Yan Haumasse Di Tunjuk Sebagai Ketua Panitia Mubes Seram Alifuru Bersatu,Sudah Waktunya Orang Seram Bersatu

AMBON,N25NEWS.COM -Pertemuan masyarakat seram Alifuru bersatu kemarin (27/7) di kawasan BTN Passo Indah yang di pimpinan langsung oleh Ketua serta Sekretaris tim formature Ibrahim Suneth Ketua serta Max Hatulely sebagai sektretaris.

Pertemuan tersebut  berlangsung dengan sangat baik karena di hadiri  masyarakat Seram Alifuru dari berbagai penjuru di Kota Ambon.

Pertemuan itu juga  sekalian memilih Ketua Panitia Musyawarah besar ( MUBES) Seram Alifuru yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini dan terpilih Yan Haumasse sebagai Ketua Panitia,Zainudin Kelian sebagai Sekretaris dan Sri Leuly sebagai bendahara serta akan di bantu oleh beberapa seksi untuk menjalankan misi besar yaitu Mubes Seram Alifuru bersatu.

Ketua Panitia Mubes Seram Alifuru Bersatu Yan Haumasse ketika di temui oleh N25NEWS.COM setelah pertemuan selesai mengatakan kalau ini saatnya anak cucu Seram Alifuru bersatu karena berbagai persoalan persoalan yang terjadi di Pulau Seram dalam mubes ini akan di bicarakan.

“Di rencanakan kami akan menghadirkan para tokoh maupun anak cucu dari berbagai daerah termasuk dari luar negara, para latupati maupun raja serta tokoh tokoh adat juga akan dihadirkan di mubes tersebut,”ujar  Haumasse.

Haumasse mensmbahkan saatnya kita bangkit untuk Bersatu menggurebe maju dengan daerah lain di Maluku bahkan Indonesia, ini sudah waktunya untuk orang Seram Alifuru kumpul bersama dalam lembaga adat Seram Alifuru ini.

“Saya tidak akan berbicara panjang lebar namun saya memintakan kepada anak cucu Seram Alifuru atau Nusa Ina yang hadir maupun tidak hadir dalam pertemuan ini untuk sama sama kita mensukseskan Mubes yang akan di gelar dalam waktu dekat ini,”harap Haumasse.

Selain itu ungkap Haumasse pada N25NEWS.COM,untuk waktu dan lokasi Mubes sendiri akan di bicarakan setelah perampungan SK Panitia Mubes oleh Tim formature dan setelah itu kita akan menentukan lokasi dan waktu Mubes secara bersama.

Editor :Redaksi

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …