Zet Toding Resmi Menjabat Kacab PT. Jasa Raharja Maluku

AMBON,N25NEWS.COM – Resmi menjabat sebagai Kepala Cabang PT.Jasa Raharja (Persero) Maluku, Zet Toding kini memberi apresiasi bagi seluruh rekan kerjanya guna meningkatkan dukungan bagi tercapainya perusahaan.

“Menjadi cabang yang terbaik dari berbagai segi serta keramahan pada layanan publik terhadap masyarakat merupakan bentuk terima kasih yang dilayangkan khususnya kepada Kepala Cabang sebelumnya, Marganti dalam masa kepemimpinan nya selama 1 tahun 3 bulan,” Ucap Zet dalam proses serah terima jabatan pada, (02/04) yang bertempat pada Ocean Cafe, Kota Ambon.

Sebelum menjabat Kacab JR Maluku, Dirinya menjabat sebagai Kepala Urusan Satuan Pengawas Intern PT Jasa Raharja (Persero) Kantor Pusat di Jakarta.

“Ini bukan pertama kali saya berada di Kota Ambon, sebelumnya saya sering ke Ambon dalam perjalanan dinas saya sebagai Kepala Urusan SPI”, tandasnya.

Baca juga :   Lima Kawasan Yang Strategis Di Kota Ambon,Tarif Parkirannya  Mengalami Kenaikan

Dirinya pula meminta dukungan kepada seluruh karyawan untuk mendukung beliau selama kepemimpinannya di Cabang Maluku ini.

“Sedang, Kepada Bapak Marganti saya sampaikan Selamat Jalan dan selamat bertugas menjadi Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang JR Maluku Sebelumnya, Marganti menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung selama 1 tahun 3 Bulan dirinya menjabat.

“Jaga semangat dan kerja keras rekan-rekan semua, dukung penuh Kacab yang baru sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai serta terus menjujung tinggi semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Iklas dan Mudah) ,” Harapnya. (Jojo)

 

Check Also

BPOM Terbitkan Izin Darurat Vaksin Corona AstraZeneca

JAKARTA,N25NEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) akhirnya menerbitkan emergency use authorization (EUA) atau izin darurat …